Depan : Berita : Pelatihan Rencana & Strategi Fundraising untuk Organisasi

Pelatihan Rencana & Strategi Fundraising untuk Organisasi

DEPOK – Guna meningkatkan keterampilan dalam menyusun “Rencana Strategis Fundraising Lembaga”, PIRAC (Public Interest Research & Advocacy Center)  mengadakan “Pelatihan Rencana Strategis Fundraising”, yang ditujukan untuk membekali organisasi dalam membuat perencanaan strategi fundraising.

Hal itu disampaikan Muhammad Yusuf Yudapraja, Manager Marketing PIRAC, di ruang kerjanya, Selasa (8/5/2012). Dikatakan Yusuf, kegiatan ini dilangsungkan 29-31 Mei 2012 di The Village Bumi Kadamaian, Ciawi-Bogor.

Untuk organisasi yang berminat dapat mendaftar ke PIRAC hingga batas waktu (15/5/2012). “Kelas ini hanya diperuntukan untuk -maksimal- 30 peserta,” jelas Yusuf.

Pelatihan ini sangat cocok bagi pengurus yayasan, NGO, OPZ dan pengelola CSR, dikarenakan dalam pelatihan ini peserta tidak saja diberikan pengetahuan tentang  “Rencana Strategis Program dan Fundrasing”, melainkan juga peserta dapat memiliki ketrampilan dalam  merancang langkah kerja program dan fundraising secara sistematis.

“Tentunya setelah pelatihan ini, alumni akan tetap mendapat pendampingan dan konsultasi dari PIRAC  saat melakukan implementasi keterampilan yang diperoleh selama pelatihan tersebut,” terang Yusuf mengakhiri. #Maifil

Lihat juga

Diskusi Publik : Dukungan Filantropi untuk Program Bantuan Hukum Warga Miskin dan Kelompok Rentan

Panelis yang terdiri dari Ari Syarifudin (PIRAC), M. Arifin Purwakanta (BAZNAS) dan Prof. Dr. HR. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *