Depan : Buku : Menilai Tanggung Jawab Sosial Televisi

Menilai Tanggung Jawab Sosial Televisi

Buku ini merupakan hasil penelitian yang berusaha mendeskripsikan pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan media televisi di Indonesia. Pnelitian ini dimulai dari indikator pelaksanaan CSR yang telaha ada sebelumnya dan selanjutnya dikembangkan menjadi lebih spesifik pada konteks perusahaan televisi. Pada akhir penelitian ini, peneliti berusaha mengajukan model, indikator, dan penilaian tanggung jawab sosial perusahaan televisi ataupun dikembangkan dalam penelitian-penelitian CSR lainnya.

Analisa dalam penelitian ini dititikberatkan pada aspek kualitas tayangan televisi, selain kegiatan-kegiatan yang merupakan tanggung jawab sosial media televisi sebagai sebuah perusahaan. Karena dampak yang diakibatkan oleh perusahaan televisi sangat  mempengaruhi masyarakat luas dalam berbagai dimensi kehidupan.

Hail penelitian yang terangkum dalam buku ini diharapkan dapat menjadi masukan/acuan bagi pengembangan konsep tanggung jawab sosial perusahaan media televisi agar kualitas tayangan televisi dan program-program pengembangan masyarakat yang dilakukan perusahaan tersebut menjadi lebih baik.

Lihat juga

Kebijakan Insentif Perpajakan Untuk Organisasi Nirlaba

Kebijakan Insentif Perpajakan untuk Organisasi Nirlaba – Pengalaman Mancanegara Salah satu faktor pendorong berkembangnya sektor …