Depan : Berita : Kesempatan Emas untuk Kaum Muda

Kesempatan Emas untuk Kaum Muda

Kebanyakan organisasi pemuda dan pelajar, baik organisasi baru maupun lama, seringkali belum peduli dan sadar terhadap pentingnya program fundraising. Padalah organisasi pemuda dan pelajar butuh dukungan dan pendanaan untuk dapat berperan dalam mengisi pembangunan dengan menjalankan program-program di masyarakat.

Sementara potensi fundraising untuk program atau organisasi kepemudaan sangatlah besar bila dapat digalang dan dikelola dengan baik. Untuk melatih ketrampilan fundrasing organisasi pemuda agar menjadi Organisasi Pemuda, Pelajar & Mahasiswa yang Mandiri dan Berkelanjutan, Sekolah Fundraising PIRAC bermaksud menyelenggarakan pelatihan Penggalangan Dukungan dan Pendanaan bagi Program dan Organisasi Kepemudaan.

Sekolah Fundraising mengundang seluruh kaum muda dan organisasi pengelola program kepemudaan untuk ikut dalam “Fundraising Training For Youth” Segera Daftarkan diri anda/lembaga anda untuk pelatihan yang sangat bermanfaat untuk kemandirian dan keberlanjutan organisasi Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa ini.

Lihat juga

Diskusi Publik : Dukungan Filantropi untuk Program Bantuan Hukum Warga Miskin dan Kelompok Rentan

Panelis yang terdiri dari Ari Syarifudin (PIRAC), M. Arifin Purwakanta (BAZNAS) dan Prof. Dr. HR. …